Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik Di Indonesia

By | April 24, 2021

Kosongin.com – Asuransi merupakan asset terpenting yang memiliki fungsi jangka panjang dan memang sangat di perlukan, inilah yang harus kamu ketahui Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik Di Indonesia.

Ada banyak sekali asuransi yang terdapat di Indonesia, bahkan baru-baru ini pun sangat banyak bermunculan asuransi baru misalnya dari banking ternama di Indonesia yang mengeluarkan produk asuransi.

Banyak sekali jenis asuransi dan berikut juga memiliki fungsi masing-masing setiap produknya.

Misalnya jenis asuransi jiwa, asuransi kesehatan atau asuransi jaminan asset bahkan masih banyak sekali produk yang di tawarkan oleh setiap perusahaan.

Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik Di Indonesia

Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik Di Indonesia
Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik Di Indonesia

Nah disini mimin akan berikan daftar rekomendasi beberapa asuransi ternama di Indonesia yang namanya sudah melambung tinggi dikenaldi Indonesia maupun mancanegara.

Berikut adalah beberapa daftar asuransi pilihan:

  1. Prudential
  2. Manulife
  3. Zurich
  4. Allianz
  5. Sinarmas
  6. Cigna
  7. AIA
  8. FWD Life
  9. Axa Mandiri
  10. Sun Life

Masih banyak sekali selain daftar yang kami berikan seperti di atas, dan masing-masing memiliki produk yang berbeda walaupun tujuan pada intinya sama-sama menawarkan produk yang sama.

Asuransi biasanya memiliki jangka waktu yang lama karena memang asuransi bisa di sebut tabungan jangka panjang jika sewaktu waktu kita terkena resiko.

Yang namanya resiko memang sesuatu yang pasti dan tidak diketahui kapan terjadi dan bisa terjadi kepada siapapun.

Maka dari itu kita membutuhkan asuransi untuk menjaga resiko terjadi kepada kita, istilahnya sedia payung sebelum hujan.

Perbedaan Asuransi Jiwa Dan Kesehatan

Sebenar nya produk asuransi tidak melulu dengan jiwa dan kesehatan, banyak sekali produk yang di jual seperti asuransi kepemilikan barang dll.

Namun memang yang banyak diketahui dan yang paling menonjol adalah asuransi jiwa dan kesehatan.

Asuransi jiwa hanya di tujukan untuk jaminan terhadap jiwa seseorang, misalnya jika orang tersebut memiliki asuransi jiwa, maka jika pada suatu saat si pemilik itu dikatakan meninggal dunia maka pewaris berhak menerima uang jaminan yang sudah tertera pada kontrak tersebut.

Sedangkan asuransi kesehatan kita membayar premi untuk jaminan kesehatan, misalnya resiko sakit terjadi kepada si pemilik polis tersebut, maka biaya rumah sakit seperti rawat jalan maupun rawat inap akan di tanggung oleh asuransi tersebut.

Untuk detail nya seperti rawat inap atau rawat jalan, maupun pemilihan kelas, sesuai yang tertera pada klausul kontrak yang berlaku.

Penutup

Nah itulah sobat pembahasan mengenai beberapa asuransi pilihan di Indonesia yang dapat menjadi rekomendasi untuk kalian pilih.

Silahkan sobat ikuti artikel terbaru dari kami agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *